HEADER min

Pengawasan dan Pembinaan oleh Hakim Tinggi Pengawas Daerah di PA. Luwuk | (23-05-2022)

on .

on .

PENGAWASAN DAN PEMBINAAN OLEH HAKIM TINGGI PENGAWAS DAERAH DI PA. LUWUK

PA. Luwuk - Berdasarkan Surat Tugas Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu Nomor : W19-A/766/PS.04/5/2022, Hakim Tinggi Pembinaan dan Pengawas Daerah melaksanakan Pengawasan dan Pembinaan Reguler di Pengadilan Agama Luwuk, mulai tanggal 18 Mei 2022 s.d 20 Mei 2022. Adapun Tim HATIBINWASDA dengan Ketua Tim Drs. Kholis, M.H., serta Dra. Nuranah, M.H, Safaat, S.H., M.H., dan Hendrayanto, S.H. sebagai Pendamping. Pengawasan meliputi beberapa bagian penting yang terkait dengan Manajemen Peradilan, Manajemen Pelayanan Publik, Manajemen Kepaniteraan dan Administrasi Persidangan serta Manajemen Administrasi Umum/Kesekretariatan.

23 05 2022 01

Pengawasan dan Pembinaan yang dilakukan HATIBINWASDA dimaksudkan untuk mengevaluasi manajemen kerja di Pengadilan Agama Luwuk sekaligus memberikan sharing dan pembinaan demi perbaikan PA. Luwuk kedepannya. Demikian ucap Drs. Kholis, M.H. dalam membuka kegiatan pengawasan.

Pengawasan dilakukan selama 2 hari yang diakhiri dengan ekspose atas hasil Pengawasan dan pembinaan dimaksud. Semua Tim melaporkan hasil pengawasannya dan secara keseluruhan menyatakan secara umum Pengadilan Agama Luwuk sudah baik dalam pelaksanaan Manajamen Peradilan, hanya ada beberapa hal kecil yang perlu jadi perhatian untuk diperbaiki dan dibenahi, baik dalam hal manajemen peradilan, manajemen kepaniteraan dan persidangan, manajemen pelayanan publik serta manajemen kesekretariatan atau Administrasi umum.

Diakhir Pembinaan dan Pengawasan Hakim Tinggi dan Tim, Drs. Kholis, MH., berpesan kepada Ketua Pengadilan Agama Luwuk dan semua Aparatur PA. Luwuk agar bisa bersama-sama bersinergi antar pegawai dan pimpinan serta Tim HATIBINWASDA PTA Palu untuk mewujudkan PA. Luwuk yang lebih berkelas dan pantas menjadi Kawal depan Mahkamah Agung RI.

23 05 2022 02     23 05 2022 03

Menutup kegiatan Pembinaan dan Pengawasan, Ketua Pengadilan Agama Luwuk Drs. Mustafa, M.H., mewakili Pimpinan dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Luwuk memohon maaf yang sebesar-besarnya jika masih banyak kekurangan dan kekhilafan dalam penyambutan tim HATIBINWASDA di Pengadilan Agama Luwuk. Selain itu Ketua PA. Luwuk, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pembinaan dan Pengawasan ini, karena menurut beliau kekurangan dan keberhasilan sebuah pencapaian tidak akan terlihat oleh diri kami sendiri melainkan perlu adanya penilaian dan Pengawasan dari orang lain agar kami tahu dimana kekurangan kami untuk dapat kami benahi dan perbaiki. Tutup beliau, yang disambut dengan semangat oleh semua Pejabat dan Pegawai PA. Luwuk dengan serentak mengucapkan "PA.LUWUK... LUAR BIASA"

Add comment


Security code
Refresh

 

telp kantor min     PETA KANTOR    WHISTLEBLOWING    MEDIA SOSIAL
    maps wb         WB         fb bwyt bwINSTAGRAM2