HEADER min

Rapat Monitoring dan Evaluasi serta Sosialisasi Hasil Rakor PTA Palu | (08-03-2022)

on .

on .

RAPAT MONITORING DAN EVALUASI SERTA SOSIALISASI HASIL RAKOR PTA PALU

Pengadilan Agama Luwuk – Bertempat di Ruang Sidang sekaligus ruang rapat, pada hari Senin tanggal 7 Maret 2022 Pengadilan Agama Luwuk melaksanakan agenda rapat yakni rapat monitoring dan evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan serta sosialisasi rapat koordinasi PTA Palu. Rapat tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat undangan rapat Ketua Pengadilan Nomor : W19-A2/340/OT.1.1/III/2022 tanggal 7 Maret 2022. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Luwuk Kelas IB  (Drs. Mustafa, M.H.) didampingi Wakil Ketua (Nurmaidah, S.H.I., M.H.) dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Luwuk.

08032022.1

Ketua memberikan penekanan bahwa begitu pentingnya untuk melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi setiap bulan agar hal-hal yang belum dilaksanakan dapat segera terlaksana dengan baik dan tugas kantor yang belum maksimal segera terus dibenahi. Dalam awal rapat terlebih dahulu Ketua menyampaikan surat yang berasal dari Pemerintah Daerah Luwuk tentang kerjasama layanan terpadu dalam bentuk pembetukan Mall Pelayanan Terpadu dimana kerjasama tersebut penting untuk dilaksanakan mengingat Kantor Pengadilan Agama Luwuk adalah salah satu bagian Satuan Kerja yang bertugas melayani masyarakat pencari keadilan. Sehubungan dengan hasil rakor di PTA Palu Selanjutnya Ketua menyampaikan capaian-capaian apa saja yang telah dilaksanakan dalam dua bulan terakhir ditahun 2022 berdasarkan program kerja yang telah disepakati bersama dan juga program prioritas Ditjen Badilag yang harus segera dilaksanakan. Evaluasi terhadap peningkatan SIPP, laporan triwulan dan kebersihan sarana dan prasarana kantor menjadi pokok bahasan yang paling utama dalam rapat tersebut.

08032022.2 08032022.3

Pada penghujung rapat Ketua Pengadilan Agama Luwuk selaku pimpinan memberikan motivasi kepada Pegawai untuk terus giat bekerja dalam membangun pengadilan yang lebih baik dan modern. Rapat ditutup dengan yel yel pembangun semangat.

Add comment


Security code
Refresh

 

telp kantor min     PETA KANTOR    WHISTLEBLOWING    MEDIA SOSIAL
    maps wb         WB         fb bwyt bwINSTAGRAM2