HEADER min

Antusias Pegawai PA. Luwuk mengikuti pertemuan perencanaan pembangunan pos jaga dan pagar kantor | (31-01-2022)

on .

on .

ANTUSIAS PEGAWAI PA. LUWUK MENGIKUTI PERTEMUAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN POS JAGA DAN PAGAR KANTOR.

Pengadilan Agama Luwuk – sehubungan dengan akan dilaksanakannya pembangunan sarana dan prasarana Gedung kantor Pengadilan Agama Luwuk yaitu pembangunan pos jaga dan pagar kantor, pada hari ini Senin, 31 Januari 2022 bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Luwuk. telah diadakan pertemuan oleh Tim Konsultan Perencana yang ditunjuk guna membahas perencanaan pembangunan pos jaga dan pagar kantor Pengadilan Agama Luwuk.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh pimpinan yaitu Ketua (Drs. Mustafa, MH), Wakil Ketua (Nurmaidah, SH., MH), Panitera (Drs. Rusdin) beserta para pejabat lainnya.

berita310122.1
berita310122.2 berita310122.3

Pada awal pertemuan, Tim Konsultan Perencana pembangunan pos jaga dan pagar kantor Pengadilan Agama Luwuk terlebih dahulu memaparkan hasil skema beserta gambar yang telah dibuat terkait fisik pos jaga dan pagar tersebut kepada pimpinan dan seluruh peserta yang hadir. Yang kemudian pimpinan beserta pejabat lainnya begitu antusias memberikan pendapat terkait pembangunan tersebut berupa saran dan masukan demi terciptanya kondisi sarana dan prasarana kantor yang lebih baik dan memadai.

Setelah konsultan perencana selesai memaparkan skema dan gambar pembangunan pos jaga dan pagar Pengadilan Agama Luwuk tersebut. acara diakhiri dengan arahan yang disampaikan oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Luwuk. Beliau menyampaikan bahwa pelaksanaan pembangunan sarana dan prasarana Gedung kantor saat ini tidak seperti kebiasaan yang beliau alami dimana prosesnya yang diawali pemaparan perencanaan pembangunan oleh konsultan perencana tidak hanya dihadiri oleh pimpinan saja melainkan dihadiri oleh seluruh pejabat yang ada, bahkan beliau memberikan apresiasi yang sangat besar atas kerja sama dan dukungan berbagai pihak dalam perencanaan pembangunan tersebut untuk mewujudkan Pengadilan Agama Luwuk yang transparan menuju peradilan berkelas dunia.

Semoga dalam pembangunan tersebut tidak terdapat kendala yang dihadapi sehingga seluruh masyarakat khususnya masyarakat pencari keadilan dapat terlayani dengan lebih baik lagi.

Add comment


Security code
Refresh

 

telp kantor min     PETA KANTOR    WHISTLEBLOWING    MEDIA SOSIAL
    maps wb         WB         fb bwyt bwINSTAGRAM2