HEADER min

Lepas siswi PKL, Ketua PA. Luwuk bagikan tips sukses | (22-01-2022)

on .

on .

LEPAS SISWI PKL, KETUA PA. LUWUK BAGIKAN TIPS SUKSES

Ketua pa luwuk Drs. Mustafa, MH secara resmi melepas 3 (tiga) siswi SMK Negeri 1 Luwuk di ruang media center, Jumat 21 Januari 2022. Dihadiri oleh wakil ketua Pengadilan Agama Luwuk, Nurmaidah, SHI, MH,  guru pembimbing SMKN 1 Luwuk,  Drs. Bahrun, MM dan segenap pegawai pengadilan agama Luwuk, meski acara pelepasan tersebut terkesan sederhana namun tetap terasa penuh kehangatan dan keakraban.

berita230122.1

Mewakili pihak sekolah, dosen pembimbing menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan pengadilan agama Luwuk yang telah berkenan menerima dan membimbing anak-anak didiknya untuk melaksanakan praktek kerja lapangan (PKL) di pengadilan agama Luwuk selama kurang lebih 3 bulan, terhitung sejak tanggal 4 Oktober 2021 sampai dengan tanggal 21 Januari 2022. "Setiap tahun terus terang kami kesulitan mencarikan tempat praktek bagi anak-anak didik kami, karena jumlah mereka yang mau pelaksanaan praktek sekitar 400 an orang. Tahun ini ada sekitar 187 instansi, baik instansi pemerintahan maupun swasta yang menjadi tempat praktek. Karena itu kami merasa sangat terbantu dengan kesediaan pengadilan agama Luwuk untuk menerima anak-anak kami dan kami juga berharap kiranya Pengadilan Agama Luwuk bisa menerima kembali anak-anak didik untuk praktek disini di tahun depan"tandas pria kelahiran pinrang tersebut.

berita230122.2 berita230122.3

Ketua Pengadilan Agama Luwuk dalam sambutannya menyampaikan ucapan Terima kasih kepada 3 (tiga) siswi PKL yang telah melaksanakan praktek dengan baik. "Selama anak-anak ini praktek kami sangat merasa terbantu dalam melaksanakan tugas, selama praktek mereka ditugaskan membantu di meja resepsionis, mendistribusikan berkas perkara dan terkadang juga menerima tamu. Untuk itu atas nama pimpinan saya mengucapkan apresiasi dan Terima kasih kepada ketiga orang siswi ini" Ujar pak Ketua.

Menanggapi harapan guru pembimbing agar kembali diterima di tahun-tahun mendatang, ketua menyampaikan kesiapan dan kesediaannya untuk menerima kembali siswa-siswi SMK Negeri 1 Luwuk untuk kembali melaksanakan praktek di Pengadilan Agama Luwuk. "Kita selalu siap untuk menerima siswa siswi untuk melaksanakan praktek disini, jangankan 3(tiga) orang kalau perlu 5(lima) orang pun kita siap, karena keberadaan mereka sangat membantu" Tegas beliau.

Tak lupa diakhir sambutannya, pak Ketua memberikan tips sukses kepada anak-anak PKL, "jangan lupa belajar dengan baik dan harus selalu menjaga attitude dan perilaku dimanapun kita berada, jika itu sudah kita lakukan insyaallah kita akan sukses meraih masa depan"

Acara pelepasan kemudian diakhiri dengan penyerahan piagam penghargaan dari SMKN dan Pengadilan Agama Luwuk dan ditutup dengan foto bersama.

 

Add comment


Security code
Refresh

 

telp kantor min     PETA KANTOR    WHISTLEBLOWING    MEDIA SOSIAL
    maps wb         WB         fb bwyt bwINSTAGRAM2