HEADER min

PA. Luwuk Jalin Kerjasama Dengan DP2KB-P3A Kabupaten Banggai Dan Radio | (14-09-2021)

on .

on .

PA. LUWUK JALIN KERJASAMA DENGAN

DP2KB-P3A KABUPATEN BANGGAI DAN RADIO SBM

Dalam rangka mewujudkan kerja sama sinergitas antar unit satuan kerja dalam mewujudkan pemberian pelayanan yang prima kepada masyarakat pada hari ini Selasa tanggal 14 September 2021 bertempat diruang Media Center Pengadilan Agama Luwuk kelas 1B telah dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandun Of Understanding antara Pengadilan Agama Luwuk dengan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP2KB-P3A) Kabupaten Banggai dan Radio Swara Bahana Mutiara Luwuk.

MOU BKKBN 4

Sambutan Ketua Pengadilan Agama Luwuk

MOU BKKBN 5

Sambutan Kepala DP2KB-P3A Kabupaten Banggai

Hadir secara langsung Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kabupaten Banggai dr. I Wayan Suartika, M.E.,  Kepala Bidang Pencegahan Dan Penanganan kekerasan Terhadap Anak Gilbert Kokalinso, S.K.M., Pimpinan Radio Swara Bahana Mutiara Luwuk Muhlis Pampawa, S.H. Wakil Ketua Pengadilan Agama Luwuk Nurmaidah, S.H.I., M.H., Para Hakim, Sekretaris, Panitera, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural dan Pegawai Pengadilan Agama Luwuk.

Sebelum penandatanganan acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan hymne Mahkamah Agung serta pembacaan doa yang dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Luwuk Drs. Mustafa, M.H.,  Kepala DP2KB-P3A  dan pimpinan Radio Swara Bahana Mutiara Luwuk.

MOU BKKBN 1

Penandatanganan Nota Kesepahaman

MOU BKKBN 7

 

Nota kesepahaman antara Pengadilan Agama Luwuk dengan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kabupaten Banggai memuat tentang pencegahan pernikahan dibawah umur dan perlindungan perempuan berhadapan dengan hukum sedang nota kesepahaman dengan Radio Swara Bahana Mutiara Luwuk memuat tentang pengumuman pemanggilan pihak berperkara dan sosialisasi.

MOU BKKBN 6

Foto Bersama

MOU BKKBN 3

Akhirnya sebagai harapan semoga dengan ditandatanganinya nota kesepahaman ini dapat meningkatkan kerjasama dan sinergitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan akhirnya acara ditutup dengan foto bersama. (By Tim Redaksi)

Add comment


Security code
Refresh

 

telp kantor min     PETA KANTOR    WHISTLEBLOWING    MEDIA SOSIAL
    maps wb         WB         fb bwyt bwINSTAGRAM2