HEADER min

Tingkatkan IKM DAN IPAK Dengan Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) | (31-08-2021)

on .

on .

TINGKATKAN IKM DAN IPAK

DENGAN DIKLAT DI TEMPAT KERJA (DDTK)

Berkaitan dengan DDTK berkesinambungan yang dilaksanakan Pengadilan Agama Luwuk, hari ini Selasa tanggal 31 Agustus 2021 bertempat diruangan media center telah dilaksanakan DDTK tentang Bimbingan Teknis Pelaksanaan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) dengan menghadirkan nara sumber dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Banggai Andi Ahmad Mardinsyah, S.S.T., M.S.E. dan Anggie Dian Pratiwi, S.S.T., M. Ec.Dev.

ddtk ikm 2

Pembukaan DDTK

DDTK dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Luwuk Drs. Mustafa, M.H., dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Luwuk Nurmaidah, S.H.I., M.H., Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Banggai Ir. Muzakir dan pejabat serta sebagian Pegawai Pengadilan Agama Luwuk.

ddtk ikm 3

Sambutan Oleh Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Banggai

Pembukaan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia, pembacaan doa dan diakhri dengan sambutan dari Kepala Badan Statistik Kabupaten Banggai serta Ketua Pengadilan Agama Luwuk sekaligus membuka secara resmi DDTK Bimbingan Teknis Pelaksanaan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Dan Indeks Persepsi Anti Korupsi.

ddtk ikm 1

Sambutan Oleh Ketua Pengadilan Agama Luwuk

DDTK ini dilaksanakan dengan tujuan untuk lebih meningkatkan nilai indeks kepuasan masyarakat dan nilai indeks persepsi anti korupsi Pengadilan Agama Luwuk yang diperoleh melalui survey kepuasan masyarakat dan survey persepsi anti korupsi yang selama ini telah dilakukan oleh pengadilan Agama Luwuk...(By. Tim Redaksi)

Add comment


Security code
Refresh

 

telp kantor min     PETA KANTOR    WHISTLEBLOWING    MEDIA SOSIAL
    maps wb         WB         fb bwyt bwINSTAGRAM2