HEADER min

Ketua Pengadilan Agama Luwuk Buka DDTK Berkesinambungan | (26-08-2021)

on .

on .

KETUA PENGADILAN AGAMA LUWUK

BUKA DDTK BERKESINAMBUNGAN

Dalam rangka peningkatan sumberdaya manusia menuju smart ASN, Pengadilan Agama Luwuk akan melaksanakan kegiatan Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) secara berkesinambungan dalam bentuk pelatihan dasar penggunaan teknologi informasi, media sosial dan bahasa asing.

Mengawali kegiatan tersebut, berdasarkan Surat Undangan Ketua Pengadilan Agama Luwuk Nomor : W19-A2/743/OT.1.1/VIII/2021 tanggal 25 Agustus 2021 kemarin hari Rabu tanggal 25 Agustus 2021 bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Luwuk telah dilaksanakan kegiatan pembukaan sebagaimana perihal surat undangan.

DDTK ITB ASING

Pembukaan DDTK

Usai memberikan sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Luwuk Drs. Mustafa, M.H. dengan mengucapkan basmallah, membuka secara resmi DDTK pelatihan dasar penggunaan teknologi informasi, media sosial dan bahasa asing dengan dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Luwuk Nurmaidah, S.H.I., M.H., para hakim, Panitera, Sekretaris, para pejabat dan pegawai Pengadilan Agama Luwuk.

DDTK ITB ASING 1

Ketua Pengadilan Agama Luwuk Drs. Mustafa, M.H. Beri sambutan Sekaligus Buka DDTK

“ kedepan, digitalisasi birokrasi untuk pelayanan yang optimal adalah sebuah keniscayaan dan ASN dipaksa harus dapat beradaptasi terhadap teknologi, karenanya tuntutlah ilmu meskipun sampai masuk liang “ demikian ucap Ketua Pengadilan Agama Luwuk dalam sambutannya.

Diharapkan dengan dilaksanakannya DDTK berkesinambungan ini dapat meningkatkan sumberdaya manusia dan smart ASN dapat terwujud di Pengadilan Agama Luwuk (By..Tim Redaksi) 

Add comment


Security code
Refresh

 

telp kantor min     PETA KANTOR    WHISTLEBLOWING    MEDIA SOSIAL
    maps wb         WB         fb bwyt bwINSTAGRAM2