HEADER min

Pelantikan Panitera Pengganti Dan Pelepasan Alih Tugas | (24-08-2021)

on .

on .

PELANTIKAN PANITERA PENGGANTI

DAN PELEPASAN ALIH TUGAS

Berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 2020/DjA/KP.04.6/SK/8/2021 tanggal 05 Agustus 2021 Tentang Pengangkatan/Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan Di Lingkungan Peradilan Agama kemarin, Senin tanggal 23 Agustus 2021, bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Luwuk telah dilaksanakan pelantikan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Luwuk Kelas 1B atas nama Jani, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Penyusun Laporan keuangan Pengadilan Agama Luwuk Kelas 1B. dirangkaikan dengan pelepasan alih tugas Hakim Pengadilan Agama Luwuk atas nama Ummu Rahmah, S.H., M.H. yang dipromosi sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Poso Kelas II.

pelantikanku 10

Pengambilan Sumpah Jabatan

pelantikanku 6Penandatanganan Berita Acara Sumpah

pelantikanku 8

pelantikanku 12

pelantikanku 9

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Agama Luwuk Drs. Mustafa, M.H. yang dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Luwuk Nurmaidah, S.H.I., M.H., seluruh Hakim dan pejabat serta Pegawai Pengadilan Agama Luwuk.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan hymne Mahkamah Agung, dilanjutkan dengan pembacaan doa, pembacaan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, pelantikan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara sumpah, pembacaan fakta integritas dan diakhri dengan sambutan dari pejabat yang baru dilantik, pejabat yang beralih tugas dan Ketua Pengadilan Agama Luwuk.

pelantikanku 2

Penyerahan Cinderamata

pelantikanku 11

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Luwuk berpesan kepada pejabat yang baru dilantik dan yang beralih tugas agar selalu bekerja dengan baik sesuai dengan amanah dan tanggung jawab yang diberikan oleh tuhan dan negara, beliau juga berharap semoga keduanya dalam melaksanakan tugas selalu diberikan kesehatan. Kepada pejabat yang beralih tugas beliau mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru seraya berpesan agar jangan pernah melupakan kami yang ada di Pengadilan Agama Luwuk.

pelantikanku 3

Foto Bersama

Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata dan jabat tangan sebagai tanda ucapan selamat bagi pejabat yang dilantik dan pejabat yang beralih tugas.... (By Tim Redaksi)

Add comment


Security code
Refresh

 

telp kantor min     PETA KANTOR    WHISTLEBLOWING    MEDIA SOSIAL
    maps wb         WB         fb bwyt bwINSTAGRAM2