HEADER min

Opening Meeting : Pembinaan Dan Pengawasan Hatibinwasda Pengadilan Tinggi Agama Palu Di Pengadilan Agama Luwuk | 27-07-2021

on .

on .

OPENING MEETING : PEMBINAAN DAN PENGAWASAN

HATIBINWASDA PENGADILAN TINGGI AGAMA PALU

DI PENGADILAN AGAMA LUWUK

Berdasarkan Surat Tugas Nomor : W19-A/1137/PS.04/07/2021 tanggal 23 Juli 2021, Tim Hakim Tinggi Pembina Dan Pengawas Daerah (HATIBINWASDA) Pengadilan Tinggi Agama Palu terhitung sejak tanggal 26 sampai dengan 30 Juli melakukan kegiatan tugas pembinaan dan pengawasan di Pengadilan Agama Luwuk. Pagi hari ini Selasa tanggal 27 Juli 2021 bertempat ruang sidang cakra Pengadilan Agama Luwuk telah dilaksanakan opening meeting sehubungan dengan kegiatan tersebut.

Pengawasan PTA

Ketua Pengadilan Agama Luwuk bersama Tim Pengawas Dalam Opening Meeting Pengawasan

Tim dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu Drs. Nahiruddin, S..H., M.H. diikuti oleh Panitera Pengadilan Tinggi Agama Palu Pahrurrozi, S.H., M.H. dan Kabag. Umum Dan Keuangan Pengadilan Tinggi Agama Palu Agus Sukamto, S.Ag.

Opening meeting dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Luwuk Drs. Mustafa, M.H., dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Luwuk Nurmaidah, S.H.I., M.H., seluruh Hakim, Sekretaris dan seluruh pejabat serta Pegawai Pengadilan Agama Luwuk.

Pengawasan PTA 1

Peserta Opening Meeting Pengawasan

Pengawasan PTA 2

 Dalam pembukaannya Ketua Pengadilan Agama Luwuk mengucapkan selamat datang kepada Tim Hatibinwasda Pengadilan Tinggi Agama Palu di Pengadilan Agama Luwuk seraya memperkenalkan satu persatu seluruh pegawai dan pejabat yang dimiliki oleh Pengadilan Agama Luwuk, selanjutnya beliau memohon kepada Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu untuk dapat memberikan sepatah dua kata sambutan.

“Rosululllah SAW bersabda bahwa waktu adalah ibarat sebuah pedang, apabila kita tidak dapat mempergunakannya dengan sebaik-baiknya maka pedang tersebut dapat berbalik menebas leher pemiliknya” demikian ucap Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu dalam sambutannya. Beliau juga menyampaikan pentingnya kebersamaan, kekompakan dan konsistensi semua pihak dalam mencapai kemajuan dan keberhasilan sebuah tujuan.

Akhirnya sebagai harapan bersama, semoga waktu yang ada dapat dipergunakan sebaik-baiknya dengan kebersamaan, kekompakan dan konsistensi demi tercapainya kemajuan dan keberhasilan Pengadilan Agama Luwuk menjadi yang terbaik ....amiiin...amiin amin,...ya robbal ‘ aalamiin ( By..Tim Redaksi )

Add comment


Security code
Refresh

 

telp kantor min     PETA KANTOR    WHISTLEBLOWING    MEDIA SOSIAL
    maps wb         WB         fb bwyt bwINSTAGRAM2