HEADER min

Ketua Pengadilan Agama Luwuk Terima Piagam Dari Bupati Banggai | 12-07-2021

on .

on .

KETUA PENGADILAN AGAMA LUWUK

TERIMA PIAGAM DARI BUPATI BANGGAI

Pada hari Kamis tanggal 08 Juli 2021 telah dilaksanakan upacara peringatan hari ulang tahun Kabupaten Banggai ke-61 bertempat digedung Graha Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai dengan tema : “Bersama Membangun Dalam Keberagaman, Dengan Peringatan Hari Jadi Ke-61 Kabupaten Banggai Kita Wujudkan Masyarakat Yang Mandiri Dan Sejahtera Berbasis Kearifan Lokal Serta Kita Bangun Semangat Bersama Melawan Covid-19“.

Piagam covid

Piagam Dari Bupati Banggai

Berdasarkan Surat Undangan Bupati Banggai Ir. H. Amirudin yang mengharuskan para undangan memakai pakaian adat, maka Ketua Pengadilan Agama Luwuk Kelas 1B Drs. Mustafa, M.H. menghadiri upacara tersebut dengan mengenakan pakaian adat khas daerah beliau yaitu pakaian adat khas daerah Muna.

piagam covid 3

Bupati Banggai Ir. H. Amirudin (Baju Kuning) serahkan Piagam Kepada Ketua Pengadilan Agama Luwuk Drs. Mustafa, M.H.

Dalam upacara Bupati Banggai memberikan dan menyerahkan beberapa piagam penghargaan dan salah satunya diberikan kepada Ketua Pengadilan Agama Luwuk atas kontribusi dan komitmen Pengadilan Agama Luwuk dalam mendukung percepatan penanganan wabah corona virus disease 2019 (COVID-19) di Kabupaten Banggai.

piagam covid 4

KPA. Luwuk (Panah Hijau) bersama FORKOPIMDA Kabupaten Banggai

Pada hari ini Senin tanggal 12 Juli 2021 usai melaksanakan apel pagi, piagam tersebut diserahkan oleh Ketua Pengadilan Agama Luwuk kepada Kepala Sub. Bagian Umun Dan Keuangan Pengadilan Agama Luwuk Sudarmaji untuk dipajang pada tempat yang ditentukan. Sebagai wujud tanggungjawab atas penerimaan piagam tersebut, Ketua Pengadilan Agama Luwuk menginstruksikan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Luwuk untuk terus meningkatkan protokol kesehatan dilingkungan Pengadilan Agama Luwuk.

Piagam covid 1

Penyerahan Piagam Kepada Kasubag. Umum Dan Keuangan Sudarmaji

Akhirnya sebagai harapan semoga wabah pandemi corona virus disease 2019 (COVID-19) di Kabupaten Banggai khususnya dan indonesia umumnya segera berakhir sehingga masyarakat dapat beraktivitas sebagaimana biasanya.... amiin,,amiin,amiin (by..tim redaksi)

 

Add comment


Security code
Refresh

 

telp kantor min     PETA KANTOR    WHISTLEBLOWING    MEDIA SOSIAL
    maps wb         WB         fb bwyt bwINSTAGRAM2