HEADER min

Menyambut Pengawasan PA. Luwuk Gelar Rapat Persiapan | 24-06-2021

on .

on .

MENYAMBUT PENGAWASAN

PA. LUWUK GELAR RAPAT PERSIAPAN

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya pembinaan dan pengawasan oleh Hakim Tinggi Pembina dan Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Agama Palu, sesuai Surat Undangan Nomor : W19-A2/560/PS.04/VI/2021 Tanggal 23 Juni 2021, perihal sebagaiman surat undangan tersebut, kemarin hari Selasa tanggal 23 Juni 2021 ba’da sholat ashar bertempat di ruang rapat umum Pengadilan Agama Luwuk, telah dilaksanakan rapat dengan agenda sebagaimana perihal surat undangan.

Hatibinwasda

Ketua Pengadilan Agama Luwuk Drs. Mustafa, M.H. Pimpin Rapat

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Luwuk Kelas IB Drs. Mustafa, M.H. dan dihadiri oleh seluruh Hakim, Sekretaris, PLT. Panitera, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Luwuk

Rapat dilaksanakan dalam rangka untuk mengambil langkah persiapan sehubungan dengan akan dilaksanakannya pembinaan dan pengawasan di Pengadilan Agama Luwuk oleh Hakim Tinggi Pembina dan Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Agama Palu pada akhir bulan Juli mendatang.

Hatibinwasda1

Peserta Rapat Persiapan Pengawasan

“ Untuk meminimalisir temuan pada saat pengawasan yang akan dilakukan oleh Hakim Tinggi Pembina dan Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Agama Palu, saya perintahkan Hakim Pengawas Bidang Pengadilan Agama Luwuk segera melakukan pengawasan untuk periode triwulan kedua tahun 2021 dan saya mohon kepada masing-masing bagian dapat mempersiapkan informasi dan data pendukung akurat yang dibutuhkan oleh para Hakim Pengawas Bidang” ,  ucap Ketua Pengadilan Agama Luwuk dalam rapat. Beliau juga menyatakan bahwa pengawasan dilaksanakan bukanlah untuk mencari kesalahan akan tetapi bertujuan untuk mencari solusi agar Pengadilan Agama Luwuk menjadi lebih baik dan yang terbaik kedepannya.

Dalam kesempatan ini dibahas pula tentang persiapan akan dilaksanakannya pertandingan tenis lapangan warga pengadilan sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Palu memperebutkan piala Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu (KPTA CUP) yang kemungkinan akan dilaksanakan dikota air Luwuk dan dibahas pula persiapan pelaksanaan pemotongan hewan qurban Pengadilan Agama Luwuk pada hari raya ‘idil adha..... (By Tim Redaksi)

Add comment


Security code
Refresh

 

telp kantor min     PETA KANTOR    WHISTLEBLOWING    MEDIA SOSIAL
    maps wb         WB         fb bwyt bwINSTAGRAM2