HEADER min

Pelantikan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Luwuk | 14-06-2021

on .

on .

PELANTIKAN PANITERA PENGGANTI

PENGADILAN AGAMA LUWUK

Berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 1887/DjA/KP.04.6/SK/5/2021 dan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor :1843/DjA/KP.04.6/SK/5/2021 tertanggal sama 17 Mei 2021 Tentang Pengangkatan/Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan Di Lingkungan Peradialan Agama, pada hari ini Senin tanggal 14 Juni 2021 bertempat di aula Hotel Estrela Luwuk telah dilaksanakan pelantikan dua orang Panitera Pengganti Pengadilan Agama Luwuk Kelas 1B atas nama Syarifuddin Tayeb, S. Ag., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Analisis Akuntanbilitas Kinerja Aparatur Pengadilan Agama Luwuk Kelas 1B dan Fikrianto, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Jurusita Pengganti pada Pengadilan Agama Donggala Kelas 1B.

pelantikan pp

Pembacaan Naskah Pelantikan Oleh Ketua Pengadilan Agama Luwuk Drs. Mustafa, M.H.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Agama Luwuk Drs. Mustafa, M.H. yang dihadiri oleh seluruh Hakim dan seluruh pejabat serta diikuti oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Luwuk.

Proses Pelantikan dan sumpah jabatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan hymne Mahkamah Agung, dilanjutkan dengan pembacaan doa, dan diakhri dengan sambutan oleh pegawai yang baru dilantik serta sambutan Ketua Pengadilan Agama Luwuk.

pelantikan pp 1

Pengambilan Sumpah Jabatan

pelantikan pp 2

Penandatanganan Berita Acara Pelantikan Dan Sumpah

pelantikan pp 3

“ Saya berharap dengan pelantikan ini, dapat semakin melengkapi kekurangan Panitera Pengganti yang selama ini terjadi di Pengadilan Agama Luwuk” ucap Ketua Pengadilan Agama Luwuk dalam sambutannya dan beliau berpesan kiranya Pegawai yang baru dilantik senantiasa menjaga dan menghormati jabatan yang dimiliki dengan memberikan sumbangsih terbaiknya di Pengadilan Agama Luwuk dalam memberikan pelayanan kepada terbaik kepada masyarakat.

pelantikan pp 4

Foto Bersama Usai Pelantikan

Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah usai, acara dilanjutkan dengan foto bersama dan jabat tangan sebagai tanda ucapan selamat bagi pejabat yang dilantik.... (By Tim Redaksi) 

Add comment


Security code
Refresh

 

telp kantor min     PETA KANTOR    WHISTLEBLOWING    MEDIA SOSIAL
    maps wb         WB         fb bwyt bwINSTAGRAM2