HEADER min

Pembukaaan Pengawasan Secara Virtual | 03-05-2021

on .

on .

PEMBUKAAAN PENGAWASAN SECARA VIRTUAL

Suasana pandemi covid-19, tidak mengurangi semangat Hakim Tinggi Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Agama Palu dalam melakukan tugas pengawasan dan pembinaan terhadap Pengadilan Agama dibawahnya.

 Pada hari ini, SeninTanggal 03 Mei 2021 secara virtual melalui zoom Meeting telah dilaksanakan acara pembukaan pengawasan dan pembinaan oleh Hakim Tinggi Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Agama Palu untuk Pengadilan Agama Luwuk bersama dengan Pengadilan Agama Toli-Toli.

PENGAWASAN VIRTUAL

Pembukaan Pengawasan Secara Virtual 

PENGAWASAN VIRTUAL1

Acara dibuka secara virtual oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palu Sutarno, S.H., M.H. yang dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu Drs. H. M. Nahiruddin, S.H.,M.H. dan beberapa pejabat Pengadilan Tinggi Agama Palu. Sedang Pengadilan Agama Luwuk dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Luwuk Drs. Mustafa, M.H., Hakim, Sekretaris, Panitera, seluruh pejabat dan beberapa Pegawai Pengadilan Agama Luwuk.

Acara diawali dengan sambutan dari Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu selaku koordinator Hakim Tinggi Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Agama Palu dan dalam sambutannya beliau menyampaikan permohonan maaf atas tidak efisiennya jadwal pengawasan yang telah ditetapkan, dan meminta kepada seluruh peserta pengawasan tetap semangat dan serius dalam mengikuti pengawasan dan pembinaaan meskipun dilakukan secara virtual.

Acara diakhiri dengan penjelasan tentang teknik pengawasan oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palu dan setelah acara ditutup, dilanjutkan dengan proses pengawasan dengan kelas masing-masing yang telah ditetapkan. ( By..Tim Redaksi )

Add comment


Security code
Refresh

 

telp kantor min     PETA KANTOR    WHISTLEBLOWING    MEDIA SOSIAL
    maps wb         WB         fb bwyt bwINSTAGRAM2