HEADER min

Jaga Harta Dengan Sedekah | 20-04-2021

on .

on .

JAGA HARTA DENGAN SEDEKAH

Untuk meningkatkan sumber daya manusia yang dimiliki oleh Pengadilan Agama Luwuk, selama bulan Ramadhan tahun 1442 Hijriyah ini telah ditetapkan program sholat dzuhur secara berjama’ah yang dilanjutkan dengan tausyiah selama tujuh menit dengan pemateri sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Pada hari ini Kamis tanggal 29 April 2021 tausyiah disampaikan oleh Kepala Sub. Bagian Kepegawaian Dan Ortala Pengadilan Agama Luwuk Jamaluddin Kuamas, S.Ag., diikuti oleh seluruh pejabat dan Pegawai Pengadilan Agama Luwuk.

kultum 1

Tausyiah Oleh Kassubag. Kepegawaian Jamaluddin Kuamas, S.Ag.

Dalam tausyiahnya beliau menyampaikan sebuah kisah yang terjadi pada zaman Nabi Musa ‘alaihi salaam. Inti  dari kisah tersebut adalah mengajarkan bahwa sikap bersyukur kepada Allah melalui infaq dan sedekah kepada orang yang membutuhkan dapat menjaga dan menambah rezki yang kita miliki.

kultum

Suasana Usai Tausyiah

Dalam kesempatan ini Ketua Pengadilan Agama Luwuk Drs. Mustafa, M.H, menyampaikan pula perasaan gembiranya atas kekompakan dan silaturahmi yang terjalin dengan baik di Pengadilan Agama Luwuk dan beliau berharap suasana tersebut jangan sampai kendor atau berkurang sampai kapanpun atau oleh sesuatu apapun.... amiim...amiim....amiin (By. Tim Redaksi)

Add comment


Security code
Refresh

 

telp kantor min     PETA KANTOR    WHISTLEBLOWING    MEDIA SOSIAL
    maps wb         WB         fb bwyt bwINSTAGRAM2