HEADER min

Evaluasi Catatan Evaluator | 23-04-2021

on .

on .

EVALUASI CATATAN EVALUATOR

Dalam rangka untuk mengetahui hasil tindak lanjut atas catatan evaluator internal pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani pada Pengadilan Agama Luwuk Kelas 1B tahun 2021, pada hari ini Jum’at tanggal 23 April 2021 bertempat diruang tunggu persidangan telah dilaksanakan rapat evaluasi tindak lanjut terhadap catatan evaluator sebagaimana dimaksud.

evaluator 2

KPA. Luwuk Drs. Mustafa, M.H. Didamping Ketua Pembangunan Zona Integritas Akhyaruddin, L.C. Pimpin Rapat

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Luwuk Drs. Mustafa, M.H. selaku pembina pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih melayani pada Pengadilan Agama Luwuk Kelas 1B tahun 2021, dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Luwuk.

Rapat diawali dengan ucapan apresiasi dan terima kasih dari pimpinan atas kerja keras dan kerja ikhlas dari semua pejabat dan pegawai karena berdasarkan catatan evaluator, dari sekian banyak eviden yang di muat dalam PMPZI Pengadilan Agama Luwuk, hanya ditemukan kurang lebih 8 catatan temuan evaluator dan berdasarkan evaluasi hari ini semua catatan evaluator tersebut telah ditindaklanjuti.

evaluator 1

Suasana Rapat Evaluasi

Perlakukanlah semua penerima layanan sebagaimana layaknya seorang misteri shoper“ ucap Ketua Pengadilan Agama Luwuk, khususnya kepada petugas pemberi layanan dan untuk memotivasi kwalitas pelayanan beliau akan memberikan reward atau penghargaan kepada petugas pemberi layanan terbaik.

Dan akhirnya sebagai harapan melalui rapat ini semoga respon masyarakat pencari keadilan terhadap pelayanan Pengadilan Agama Luwuk semakin meningkat dan predikat WBK dan WBBM dapat diraih.... (By Tim Redaksi) 

Add comment


Security code
Refresh

 

telp kantor min     PETA KANTOR    WHISTLEBLOWING    MEDIA SOSIAL
    maps wb         WB         fb bwyt bwINSTAGRAM2