pa luwuk logo

  

Pengantar Alih Tugas Bapak Ketua (H. A. Zahri, SH., MHI.) | 06/03/2020

Written by pa.luwuk on .

Written by pa.luwuk on . Hits: 41

Pengantar Alih Tugas Bapak Ketua (H. A. Zahri, SH., MHI.)

            Pada hari Jum’at tanggal 6 Maret 2020 Masehi bertempatan dengan tanggal 11 Rajab 1441 Hijriyah, bertempat di ruang aula Kantor Pengadilan Agama Luwuk Klas IB diadakan acara pelepasan / pengantar alih tugas Bapak Ketua Pengadilan Agama Luwuk (H. A. Zahri, SH., MH.) yang pindah tugas sebagai Ketua pada Pengadilan Agama Trenggalek Klas IB.

 

             Acara pengantar alih tugas dimulai setelah terlebih dahulu diadakan acara ramah tamah dan dihadiri oleh segenap undangan yaitu Bapak Ibu dari Forkopimda Kabupaten Luwuk Banggai, Wakil Ketua, Hakim, seluruh pegawai Pengadilan Agama Luwuk dan undangan lainnya. Dalam kata sambutan beliau (H. A. Zahri, SH., MHI) menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kerja sama kepada seluruh pegawai dan jajaran lainnya selama bertugas pada Pengadilan Agama Luwuk kurang lebih dari 3 tahun. Dan didalam pesan beliau juga menyampaikan untuk selalu melaksanakan motto Pengadilan Agama Luwuk yaitu bekerjalah melebih apa yang telah mereka kerjakan, yang artinya bekerjalah lebih baik, lebih cermat dan lebih ikhlas melebihi apa yang telah dikerjakan orang lain. Disela penyampaian Bapak Ketua, tidak lupa pula Ibu Ketua PA Luwuk menyampaikan kepada seluruh ibu Dharmayukti Karini cabang Luwuk untuk tetap semangat mengikuti kegiatan Dharmayukti dan mengharapkan kepada Bapak-bapaknyanya memberikan support yang lebih kepada ibu ibu Dharmayukti Karini demi suksesnya kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan.

   

   

            Pada akhir acara dilakukan pemberian cendera mata dan kenang-kenangan dari Bapak Ibu Forkopimda, keluarga besar Pengadilan Agama Luwuk dan undangan lainnya. Serta foto bersama.

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Luwuk

Jl. Kompleks Perkantoran Bukit Halimun Luwuk-Sulawesi Tengah

Telp: 0461-3128020
Fax: -

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.