RAPAT PERSIAPAN SAPM.

Pemaparan Tugas Dan Tanggung Jawab Tim SAPM Oleh Ketua Pengadilan Agama Luwuk (H. A. Zahri, S.H., M.HI.) selaku Top Manajemen

RAPAT PERSIAPAN SAPM.


pa-luwuk.net, Luwuk, 05 Desember 2017 menindak lanjuti Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Luwuk Kelas 1B Nomor : W19-A2/738/KP.04/XI/2017 Tanggal 27 November 2017 Tentang Penunjukan Tim Sertifikasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Luwuk Kelas 1B pada hari senin tanggal 04 Desember 2017 bertempat diruang sidang utama, Ketua Pengadilan Agama Luwuk (H. A. Zahri, S.H., M.HI.) selaku Top Manajemen dalam surat keputusan tersebut telah melaksanakan rapat perdana dengan seluruh tim sertifikasi penjaminan mutu Pengadilan Agama Luwuk Kelas 1B dengan agenda Rapat Persiapan Akreditasi Tahun 2018.

Perubahan pola pikir dan pola kerja aparatur Pengadilan Agama Luwuk serta terciptanya pelayanan prima kepada pencari keadilan merupakan tujuan utama bagi Mahkamah Agung Republik Indonesia dalam program sertifikasi akreditasi penjaminan mutu bagi setiap pengadilan. Oleh sebab itu dalam rapat ini sebagai langkah awal Ketua Pengadilan Agama Luwuk selaku top manajemen menjelaskan tentang tugas dan tanggung jawab masing-masing penjabat sebagaimana tercantum dalam Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Luwuk Kelas 1B tersebut.

Dengan dilaksanakannya rapat ini diharapkan seluruh Tim Sertifikasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Luwuk Kelas 1B dapat bekerja dan melakukan yang lebih baik sebagaimana motto Pengadilan Agama Luwuk “ Bekerjalah melebihi apa yang telah para pendahulu kerjakan “ ( kerja keras, inovatif dan sinergis) menuju sertivikasi akreditasi penjaminan mutu Pengadilan Agama Luwuk dan akhirnya semoga apa yang telah kita lakukan dapat membawa kebaikan dan ridha Allah SWT. Amin.....amin.. (red)