MONEV KEUANGAN DAN SIMAKBMN

Pembinaan oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tengah (Sutarno, SH., MH) 

MONEV KEUANGAN DAN SIMAKBMN


pa-luwuk.net, Luwuk, 28 November 2017 berdasarkan Surat Tugas Nomor : W19-A /1244/OT.01.2/XI/2017 Tanggal 08 November 2017, Tim Monitoring Dan Evaluasi Laporan Keuangan Dan laporan SIMAKBMN Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tengah yang dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tengah (Sutarno, SH., MH) tiba di kota Luwuk pada hari senin tanggal 13 November 2017 untuk melakukan Monitoring Dan Evaluasi Laporan Keuangan Dan laporan SIMAKBMN di Pengadilan Agama Luwuk, Pengadilan Negeri Luwuk dan Pengadilan Agama Banggai dengan didampingi oleh Operator SAIBA Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tengah (Harman , S. Kom.) dan operator SIMAKBMN Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tengah (Sarman Sarif, SE.).

Pada tanggal 14 November Tim Monitoring Dan Evaluasi Laporan Keuangan Dan laporan SIMAKBMN melakukan monitoring dan evaluasi laporan keuangan dan laporan SIMAKBMN di Pengadfilan Agama Banggai. Sedangkan Monitoring Dan Evaluasi Laporan Keuangan Dan laporan SIMAKBMN di Pengadilan Agama Luwuk dan Pengadilan Negeri Luwuk dilakukan pada tanggal 15 November 2017 bertempat di Kantor Pengadilan Agama Luwuk.

Dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan dan persiapan Sertivikasi Akreditasi Penjaminan Mutu maka disamping melakukan Monitoring Dan Evaluasi Laporan Keuangan Dan laporan SIMAKBMN Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tengah melakukan pula pembinaan kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Luwuk yang titik berat penyampaiannya adalah sebagai berikut :

  1. Sosialisasi tentang adanya akun baru dan akun yang dihapus dalam Daftar Isian Penggunaan Anggaran Tahun 2018.
  2. Ketepatan waktu penyusunan dan penyampaian Laporan Tahunan, Laporan Kinerja Dan Pertanggungjawaban Instansi Pemerintah dan Laporan Reformasi Birokrasi Tahun 2017.
  3. Sosialisasi tentang Sertivikasi Akreditasi Penjaminan Mutu Pelayan Peradilan Agama.
  4. Tindak lanjut terhadap permasalahan yang ditemukan dalam hasil Monitoring Dan Evaluasi Laporan Keuangan Dan laporan SIMAKBMN.

Semoga dengan Monitoring Dan Evaluasi Laporan Keuangan Dan laporan SIMAKBMN serta pembinaan yang dilakukan oleh Tim Monitoring Dan Evaluasi Laporan Keuangan Dan laporan SIMAKBMN Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tengah dapat memberikan pencerahan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat menuju pelayan prima......Amin...(red...)